...Annyeonghaseo...

...Annyeonghaseo...

Jumat, 08 April 2011

Hana Kimi Korean Version

SM Entertainment akan memproduksi sebuah drama yang diadaptasi dari komik Jepang yang populer yaitu,“Hanazakari no Kimitachi e (Hana Kimi)”!

Komik tersebut sangat sukses, dan telah terjua lebih dari 17 juta kopi . komik tersebut juga telah diadaptasi oleh drama Taiwan yang berhasil mencatat peringkat pemirsa tertinggi pada tahun 2006, sementara drama Jepangnya berhasil mengumpulkan rata-rata 17,04% penonton.

Sejak popularitas yang luas yang juga mencapai Korea , perwakilan SM Entertainment mengungkapkan pada tanggal 10 Maret bahwa mereka menandatangani kontrak yang memberi mereka hak publikasi untuk produksi drama tersebut.

Dengan berbagai karakter dari anak laki laki yang sedang menjalankan kehidupannya sebagai siswa SMU, yang lebih mendetail sebagai karakter ‘Pretty Boys’ menjadi latar belakang dari cerita ini, yang berasal dari komik asli pada tahun 1996-2004 . “

Perwakilan mengungkapkan, “Versi Korea akan memiliki total 16 episode yang bersumber dari cerita harapan dan impian. Ini adalah komedi remaja dengan alur cerita lucu, tapi kuat dan memiliki para pemain yang tampan. Kami berencana untuk mulai menayangkan drama tersebut musim panas ini. “

Source + Photos: OSEN via Daum
indotrans: kidihae@koreanindo
Taken from: koreanindo.wordpress

Tidak ada komentar:

Posting Komentar