...Annyeonghaseo...

...Annyeonghaseo...

Jumat, 08 April 2011

UFO Replies

ELF:”Aku akan dapat 10,000 won kalau aku mendapat balasan.” HeeChul:”Kau mendapat balasan.Bagi uangnya denganku.”                                                         ELF:”Hankyung!Ayo bermain pasir denganku.Aku akan mengambil sekop, Tunggu aku!”  HanKyung:”Berapa usiamu?”ELF:”Gege akan bersama dengan kami selamanya.”LeeTeuk:”Bersama dengan ELF selamanya,Cinta kamu semua.”ELF:”Apa kau mau menjadi pacarku Sungmin?” SungMin:”Heebum-ah mereka sedang memanggilmu!!” RyeWook:”Halo, Aku adalah Super Junior ryeowook” KyuHyun:”Halo, Saya adalah orang kuat di Super Junior(biasanya adalah perkenalan dari Kangin)” KangIn:”Halo, Saya adalah magnae super Junior,Kangin.”

ELF:”Oppa~hidungku terus meler karena sinusitis.” KyuHyun:”Haruskah aku meniup hidungmu?”
ELF:”Apa Oppa menonton BOF?Bukankah F4 sangat keren?” DongHae:”Aku juga sangat keren!Aku Boys Over Donghae.”
ELF:”Aku berharap aku adalah Moon Geun young.” YeeSung:”Tidak ada seorang pun yg bisa seperti dia!!!” KH:”Ya!Hyung, EunJo-ah.”
ELF:”Oppa semua temanku memarkan balasan UFO mereka dari penyanyi yang mereka suka.” HC:”Perlihatkan ini pada mereka, jangan kalah dari temanmu.”
ELF:”Apa kau membaca suratku?” LeeTeuk:”Tentu saja.” ELF:”Tapi aku tidak mengirim satu pun.” LeeTeuk:”Kebohonganmu ketahuan!!!”
ELF:”Ah.Aku ingin menangis.” DongHae:”Jangan menangis, jika kamu menangis, Aku akan memberimu ciuman.”
ELF:”Oppa~biarkan panahku menancap di hatimu!” DongHae:”AH!!^^” KyuHyun:”Dia mati.”
ELF:”Aku cinta kamu Donghae oppa” DongHae:”Aku lebih mencintaimu, girl.” KyuHyun:”Berhenti menjadi playboy hyung!”
ELF:“Aku hidup untuk ini Fishy oppa~” KyuHyun:”Thank you.”
ELF:”Apa oppa adalah manusia?Kenapa bisa kalian begitu tampan?” EunHyuk:”Aku bukan manusia!Aku permata~kekeke…”
ELF:”Yesung, ada gadis di sekolahku yang terlihat persis sepertimu!” YeeSung:”Dia pasti sangat keren!”
ELF:”Aku tidak bisa tidur.” RyeeWook:”Kau tak bisa tidur?” ELF:”Tidak bisa” KyuHyun:”Aku tak peduli.”
ELF:”Oppa aku akan mengajarimu cara terbangun dari tidur.Bagaimana?” SungMin:”Jangan itu sangat mengerikan..kekeke”
ELF:”Yesungie Oppa, kau suara sexymu yang terbaik!Aku meleleh mendengar suaramu!” KyuHyun:”Pembohong!Kalau kau meleleh harusnya kau sudah mati sekarang!”
ELF:”Kyuhyun!Ryeowook menyatakan cintanya padamu!” EunHyuk:”Kau memikirkan mereka berdua akan berkencan?Aku tidak berpikir Sungmin akan membolehkan mereka”
ELF:”Donghae oppa!!!Serius!!!Benarkah kau akan menikahi ELF??” EunHyuk:”Aku menentang pernikahan itu!”
ELF:"Aku tidak bisa tidur karena nyamuk2 itu~Beri mereka pelajaran!" DongHae:"Beri aku nama dan alamat mereka!Aku akan memberi mereka pelajaran!!"
ELF:”Aku cinta kamu prince charmingku Siwon oppa~” KyuHyun:”Dia adalah seorang pastor bukan prince charming”
ELF:”Saya ingin menjadi seperti Kangin oppa!” SungMin:”Kau ingin menyesatkan”
ELF:”Oppa~Aku tidak bisa melihatmu dengan gadis lain!Aku mati!T_T” KyuHyun:”Tuhan memberkatimu di surga.”
ELF:”Oppa apakah kau cemburu?” DongHae: Tidak~
ELF:”Kenapa Cho Kyuhyun begitu tampan.” DongHae:”Dia tidak bisa lebih tampan dari Lee Donghae.”
ELF:”Aku sangat sakit..Aku tidak bisa tidur.” DongHae:”Minumlah obat dan tolong jangan sakit”
ELF:”Kyuhyun oppa, apakah ada sesuatu yang tidak beres?Mengapa kau begitu dingin?” KyuHyun:”……………….”
ELF:”aku pikir aku terkena virus Siwon! KyuHyun: “Itu menyebalkan buatmu.”
ELF:”Oppa, kenapa kau tidak pernah membalasku?T_T” KyuHyun:”Kubalas.” LeeTeuk:”Ya!!Kyuhyun-ah perlakukan fansmu dengan baik!”
ELF:”Oppa!EunHae pasangan yang paling diakui~ DongHae:”Aku sudah putus dengan Eunhyuk.”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar