...Annyeonghaseo...

...Annyeonghaseo...

Jumat, 15 April 2011

Kwanghee ZE:A Tegaskan Heechul SuJu Tidak Melakukan OpLas

Ternyata, kata Kwanghee ZE:A Heechul SuJu memang memiliki ketampanan yang alami, tanpa oplas.

 

 Dalam beberapa hari, personil ZE:A Kwanghee tampil sebagai bintang tamu di MBC ‘Radio Star’ dan diuji keahlian dan pengetahuannya tentang operasi plastik.

Kwanghee ditanya oleh MC dan para tamu apakah dia bisa mengetahui seseorang yang melakukan operasi pelastik. Kwanghee dengan mudah menjawab, “Sudah jelas pada pandangan pertama!”
Dia menegaskan bahwa personil Super Junior Kim Heechul memiliki ketampanan alami. “Anda biasanya tidak bisa mengatakan saat operasi dilakukan pada hidung jadi aku tidak yakin tentang itu. Adapun Kim Heechul, ia tidak memiliki sayatan atau silikon, karena hidungnya sangat bersih. Dia juga tidak memperindah giginya.”
Pindah ke Kim Jong Min dan Yoon Jong Shin, Kwanghee membuat seluruh isi studio meledak dengan tawa saat dia menekankan kebutuhan operasi plastik bagi mereka. Merenung atas Kim Jong Min, ia berkomentar, “Dia akan benar-benar tampan jika ia mengoperasi hidungnya.” Idol itu kemudian beralih ke Yoon Jong Shin, dan ia mengkritik kecilnya tengah dahinya dengan menyatakan, “Aku pikir Anda perlu untuk mendapatkan sudut bagian dalam mata Anda dijahit sedikit. Aku tahu rumah sakit yang benar-benar ahli, yang dibutuhkan adalah satu suntikan saja! Mereka bahkan tidak membuat Anda tertidur, yang harus Anda lakukan adalah berbaring.”

Itulah perkataan Kwanghee ZE:A kepada Heechul SuJu dan beberapa orang lainnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar