...Annyeonghaseo...

...Annyeonghaseo...

Kamis, 07 April 2011

Unpredictable Love ~Three~



Vira’s Pov…

Oh My God..! Dosa apa aku. Kenapa sampe sekarang aku gak dapet juga bukti-bukti si cowok kunyuk sialan itu padahal udah 3 minggu sejak aku bertengkar ama dia. Kenapa Tuhan berpihak ama dia sih. Uhh, sebel..!!
“Aaah!” Tiba-tiba aja gw ngerasa kebelet banget. Tapi masa si kunyuk ini gw tinggalin, ntar dia berbuat sesuatu yang aneh trus gw gak bisa foto dia deh—ah tapi udah kebelet banget, sebentar aja gak pa-pa kan. Lalu gw pun langsung melesat ke kamar mandi. Setelah selesai gw langsung nyari si kunyuk itu—tapi di mana ya? Oya, dia kan sering nongkrong di atap. Coba cari ke sana deh.
Sesampainya di atap, aku langsung buka pintunya. Ah, itu dia—eh, ngapain dia rebah-rebahan disitu? Karena penasaran gw pun mendekatinya. Waktu aku sampai, ternyata dia lagi tidur. DEG…DEG…DEG… eh, kenapa nih jantung?—Kayak habis marathon aja, mungkin gara-gara naik tangga tadi kali ya. Pas aku liat mukanya, tiba-tiba aja aku punya ide bagus JEPRET…JEPRET…“Lo lagi ngapain ?” Kok kayak ada suara orang ya? Si kunyuk kan lagi tidur. lho, kok si kunyuk udah gak ada? Terus suara tadi berarti… “Eh, ga-ga-gak ng-ngapa-ngapa-in kok” Mampus gw, si kunyuk udah bangun nih. Bisa gagal rencanaku kalo kameranya diambil “Bohong lo” baru aja aku mau bicara, tapi dia udah duluan ngambil kameraku. Aku pun mau ngerebut lagi—ya jelas lah, ada fotonya dia waktu tidur tadi sih—kan lumayan, kalo dijual pasti laku. Tapi mau gimana lagi—cewek lawan cowok, ya jelas cowoknya yang menang lah.
“Lo naksir gw ya??” katanya dengan senyum aneh gak jelas, tepatnya senyum evil—menurutku sih. Aku pun langsung menjawab pertanyaan gila nya “Ya nggaklah!”. “Masa sih?? Buktinya, ngapain foto-foto gw waktu lagi tidur??”katanya masih dengan senyum evil tadi. Ih, anak ini beneran ngejengkelin banget sih. “Kalo gw bilang nggak, ya nggak” sahutku langsung dan mengambil kameraku dari tangannya dan langsung melesat pergi ke kelas. Saat dalam perjalanan menuju kelas, aku memeriksa kameraku yang tadi direbut oleh si kunyuk itu—takut kalau fotonya dihapus, kan rencanaku jual foto itu ke para fans gilanya jadi gagal. Dan ternyata… Benar kan firasat burukku, pasti dihapus. Ahhh, beneran gagal deh rencanaku.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> 

Terasa… Sangat terasa. Pelajaran kimia hari ini sangat terasa lama sekali. Sampai bel tanda istirahat berdering, Akhirnya Pak Isrul—sebenernya sih namanya Pak Ahmad, tapi gara-gara rambut kribonya yang mirip sama dagang bakso langgananku yang namanya Isrul dari sebelum aku masuk sekolah St. MhaKyu ini, di otakku udah keburu tercantum kalo nama si guru kimia itu Pak Isrul bukan Ahmad.
Setelah Pak Isrul keluar. Aku langsung mau pergi ngejalanin misiku, tapi tanganku sudah keburu ditahan sama Rika.”Mau kemana? Mau ngikutin si Ryo lagi? Mending sekarang lo cuti dari misi itu deh, Cuma hari ini lho” katanya dengan wajah ceria serta cerah secerah matahari. Akupun sampai silau melihatnya—lebay deh.”Kenapa gitu?” tanyaku penasaran. “Kasihanin diri lo dong, sekarang kan hari valentine. Lo harus happy dong, jangan kusut gitu” katanya masih bertahan dengan ekspresi wajahnya yang ceria dan cerah itu. “ Valentine? Emang sekar…” belum sempat aku nyelesaiin kalimatku, Rika udah motong duluan “Ia, lo gak tau? tapi pokoknya lo tetep gak boleh ngejalanin misi lo itu, muka lo jangan kusut begitu! Kayak gw dong ceria” katanya sambil menyentuh ujung bibirku dan menariknya sehingga membentuk sebuah senyuman—yang terpaksa. Ahh, pasrah aja deh. Aku udah gak bisa nolak kalo dia udah berbuat kayak gini “ Iya deh gw gak nguntit hari ini dan gw gak terlalu ngurus soal valentine. Oya, kamu kenapa?” Tanyaku penasaran—aneh, gak biasanya dia ceria kayak gini, ini mah terlalu ceria. “Kenapa apa?” tanyanya sedikit bingung “ Kok kayaknya lo ceria banget, emang ada apaan sih?” tanyaku balik. “Ohh itu, soalnya tadi pagi ada kakak kelas nembak gw. Cakep banget! Hampir setara ama Ryo—yah walaupun Ryo masih lebih cakep sih” sahutnya dengan gembira yang diakhiri dengan seulas senyuman. Gw pun nanya lagi “Terus gimana? Lo terima?”. “Yaiyalah, gila aja kalo gw nolak sama aja kayak nolak rejeki. Dan satu lagi, sekarang lo gak perlu buktiin apa-apa ke gw tentang Ryo, karena gw udah punya pacar ‘tersayang’. Jadi gw udah gak peduli lagi sama si Ryo” Sahutnya lagi—Pacar tersayang? Gak salah tuh? Baru jadian tadi aja udah jadi pacar tersayang. Ckck…
Tapi, bener juga kata Rika, tujuanku nguntit si kunyuk itu kan supaya Rika gak suka sama dia lagi. Nah, sekarang Rika sudah gak suka, karena dia sudah punya pacar ‘tersayang’—ueeek— berarti aku sudah bebas dari misi sialan yang sudah buat aku stress selama lebih dari sebulan.
Nah, sekarang aku ngapain ya? Rika sibuk sama pacar ‘tersayang’ nya, dan aku juga sudah terbebas dari misi. Oya, ke kantin aja deh.
Sesampainya di kantin, aku langsung menuju ke tempat langganaku—udah rindu nih, lama gak kesini. Tapi, belum aku sampai ke tempat tujuan, tiba-tiba ada ‘seseorang’ yang narik tanganku. “Aduh, apaan sih??” kataku protes pada ‘seseorang’ tersebut. Akupun ditarik menuju—kayaknya sih atap. Dan ternyata benar, memang menuju atap sekolah. Saat sampai di atap akhirnya ‘seseorang’ itu membalikkan badannya sehingga aku bisa melihat wajahnya. “Roy??” Kataku langsung ketika tahu siapa yang menarikku.

Ryo’s Pov…

Aduuh, pusing! Apa sih yang dipikirin kedua orangtuaku? 1 masalah selesai, eh datang masalah lain lagi. Sekarang cewek dungu itu sudah gak nguntit aku lagi, tapi datang lagi masalah yang lebih parah. Masa orang tuaku mau jodohin aku sama cewek yang gak kukenal sih? Aku harus gimana dong?? Saat ini pikiranku sudah kacau balau, otakku ini Cuma dapat menghasilkan ‘sesuatu’ yang gak bakal aku lakuin—yang bakal bikin harga diriku jatuh didepannya. Emang imageku sudah hancur di depannya, tapi nggak untuk harga diri. Tapi apa daya? Otakku ini memang sialan, waktu lagi gak diperluin berfungsi tapi waktu ‘sangat’ diperluin malah gak berfungsi. Sialann!! Masa aku harus ngelakuin ‘Itu’ sih?? Tapi aku gak mau dijodohin sama cewek yang nggak aku kenal itu. Ya, aku harus ngelakuin itu demi masa depanku!
Setelah aku mempersiapkan diri untuk melakukan ‘itu’, akupun langsung pergi mencari si cewek dungu itu. Tak lama, aku akhirnya menemukannya. Akupun langsung menarik tangannya menuju atap. Saat aku membalikkan badanku, dia langsung berkata “Roy??”. Haah?? Siapa itu Roy? Oya, dia kan dungu, pasti salah nyebut. Dasar pikun. Lalu akupun balik bertanya kepadanya untuk memastikan. “Lo salah, nama gw Ryo bukan Roy” kataku menegaskannya. “Terserah deh. Yang penting, punya hak apa lo narik-narik gw segala??” protesnya padaku yang telah seenak pantatku narik-narik dia. Akupun langsung memohon padanya “Vira, lo mau ya bantu gw? Jadi pacar gw, tapi cuma jadi pacar bohongan kok. Mau ya?? Soalnya aku gak mau dijodohin sama cewek yang nggak kukenal, aku sudah buat rencana kok buat batalin perjodohan itu. Pleasee, mau ya??” mohonku padanya, tapi dia langsung nolak “Jadi pacar? Ogah ah! Sama yang lain aja sana! Hush..hush” tolaknya sepenuh hati sambil bergaya seperti sedang mengusir pengemis yang seenaknya masuk ke dalam rumahnya. “Nggak bisa! Bisa berabe nanti! Lo kan udah tahu seluk-beluk tentang gw—yang orang lain pada gak tahu kecuali keluarga gw. Lo mau ya?? Gw bakal kabulin apapun permintaan lo! Pleasee??” Dia pun terdiam sejenak dan berkata “Bener lo bakal kabulin apapun permintaan gw??” Tanyanya padaku memastikan. Saat mendengar hal tersebut, aku pun  langsung mengangguk cepat. Aku berdoa dalam hati, semoga dia mau jadi pacar bohonganku untuk membatalkan perjodohanku ”Ok! Tapi lo harus kabulin permohonan gw. Yaitu lo harus beliin gw kaset Super Show 1, 2, sama 3 nya Super Junior. Trus beliin gw film God Of Study, Marry Me Mary, You’re Beautiful, My Girlfriend is Gumiho, Coffe Prince, Dream High, The President, Baby And Me sama doremifasolasido. Dan yang terakhir, lo harus beliin gw kaset drama musical yang judulnya The Three Musketers. Emang kebanyakan, tapi emang ini permintaan gw “ Pintanya. Saat aku mendengar semua permintaannya akupun langsung melongo. Memangnya dia kira semuanya murah apa? Aku bisa bangkrut dalam sekejap. Haah, tapi gak ada cara lain, Cuma ini satu-satunya cara yang terbaik. Akhirnya, akupun mengangguk dengan sangat-sangat terpaksa. Dan aku juga mencatat semua permintaannya saat aku menyuruhnya mengulang kembali.AA

To Be Continued… 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar